KompasTalk.com – Rabu 22 April 2020 Komunitas Rondo Mempesona di singkat KORONA berbagi (seribu) 1000 masker , di jalan Juanda SM Raja Kota Medan. dalam kegiatan tersebut sekjen DPP KORONA Indonesia Mbak Salia menjelaskan bahwa dalam rangka menyambut hari Kartini yang jatuh pada tangga 21 April kemarin, komunitas ingin memberikan kontribusi nya kepada masyarakat luas.

Kegiatan yang di laksanakan komunitas Rondo mempesona langsung di pimpin oleh ketua DPP korona Mbak Silvi yang akrab di sapa. Melalui jumpa pers nya ketua KORONA menegaskan bahwa bangsa ini harus tetap optimistis melawan pen demi Covid19 yang saat ini menyerang Indonesia. Melalui kegiatan yang kami lakukan saat ini di dalam momentum hari Kartini kiranya para Anggota KORONA berperan aktif melawan virus Corona , dan sedikit memberi kan refleksi kepada masyarakat bahwa kami juga siap menjadi Virus yang menebarkan virus positf . Karna tak selamanya CORONA itu berbahaya justru ada korona yang Mempesona. Tegas ketua DPP Korona pada awak media.

Ditempat yang sama kami bertanya tanggapan dari (Sekum) sekertaris umum (GNI) Gerakan Negarawan Indonesia Bung Hendra bahwa dia salut dan sangat mengapresiasi atas kegiatan yang di lakukan para ibu ibu yang terhimpun dalam Komunitas Rondo mempesona yang belakangan ini santer di bicarakan, menurut saya ini adalah salah satu siasat yang mujarab merubah paradigma masayarakat agara dapat memunculkan efek positif dengan kondisi Pandemi corona yang kerap di bincangkan di publik beberapa bulan belakangan ini. Jadi intinya saya berharap KORONA dapat melanjutkan visi dan misi mulia nya untuk terus berkontribusi pada bangsa dan negara ini merekalah Kartini Kartini Indonesia yang wajib di apresiasi oleh pemerintah. Pungkas Bung Hendra .

di dalam pantauan kami secara langsung Masyarakat menanggapi secara positif dan antusias melihat kegiatan yang di lakukan komunitas ini , tidak terlihat raut kesedihan di tengah mereka meski saat yang begitu sulit mereka secara suwakarya utuk dapat berbagi masker kepada masyarakat luas.saat ini mereka masih bisa berbagi dan tertawa kepada masyarakat. Menebarkan Pesona positif bagi masyarakat bahwa Indonesia bisa bebas dari bencana Nasional yang saat ini melanda. (*)