KompasTalk.com-Lamaran Ifan Seventeen – Citra Monica masih berlangsung di Gedung Mecapan HQ, Kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (6/4) hari ini.

Sebelum melamar, suami mendiang Dylan Sahara dan Citra itu terlebih dahulu meminta restu kepada orangtua. Restu untuk membina rumah tangga yang sakinah, mawaddah, warrahmah.

“Assalamualaikum warahmatullahi, dengan ini saya Ifan dan saya Citra meminta restu untuk bersama-sama mengikat ikatan antara dua keluarga menjadi satu hati dan satu keluarga sampai maut memisahkan,” ujar Ifan dan Citra Monica secara bergantian.

“Dengan ini kami berdua meminta restu mudah-mudahan bapak ibu mendoakan dan merestui kita berdua,” sambungnya.

Setelah Ifan menyampaikan maksud dan tujuan untuk melamar, Citra Monica pun langsung menerimanya. Citra berharap Ifan bisa membimbingnya menjadi pribadi yang lebih dan kelak menjadi istri yang soleha.

“Iya aku terima lamaran dari kamu. Mudah-mudahan kamu selalu menjadikan aku orang yang bisa jadi diriku sendiri. Itu yang aku rasakan, jadi aku terima,” kata Citra Monica.

“Buat bapak dan ibu, Citra terima lamarannya Ifan. Citra harap bapak dan ibu merestui dan selalu mendoakan kebahagiaan buat Citra dan Ifan,” harapnya.