KompasTalk.com-Kecelakaan maut terjadi antara Toyota Avanza kontra Bus Intra tepatnya di daerah Pabatu, Kota Tebingtinggi, Minggu (21/2) malam.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Waspada Online, musibah kecelakaan itu dikabarkan 7 penumpang Avanza meninggal dunia. Bahkan, akibat tabrakan itu terlihat mobil Avanza rusak berat.

“Kalau aku lihat dari kondisi posisi mobil Avanza mengarah dari Tebingtinggi menuju Medan dan Bus Intra dari arah Tebingtinggi menuju Siantar,” ucap Rizky salah seorang pengendara yang melintas menuju Kota Padang Sidimpuan.

Lebih lanjut, Rizky menuturkan sebanyak empat unit mobil ambulans diturunkan melakukan evakuasi terhadap para korban kecelakaan lalu lintas tersebut.

“Kebetulan aku pas melintas di daerah Pabatu (Tebingtinggi, red) menuju Sidimpuan. Untuk penyebab pastinya aku pun kurang tau bang,” tuturnya sembari menambahkan kondisi di TKP masih terjadi kemacatan cukup panjang akibat tabrakan maut tersebut.

“Polisi sudah berada di TKP bang. Mereka sedang mengatur arus lalu lintas serta mengevakuasi para korban,” terangnya.

Sementara itu belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian setempat atas insiden kecelakaan maut antara Toyota Avaza kontra Bus Intra tersebut.