KompasTalk.com-Holywings mendadak jadi bahan perbincangan di media sosial. Awalnya, Hotman Paris Hutapea yang mengumumkan bahwa dirinya dan artis Nikita Mirzani akan menjadi pemegang saham bisnis Holywings.

Apa itu Holywings?

Pemilikan saham Holywings oleh Hotman Paris dan Nikita Mirzani diumumkan langsung pengacara tersebut melalui postingan di Instagram.

Kantor pengacara Hotman Paris & Partner juga membuat keterangan pers secara tertulis tentang kolaborasi Hotman paris dan Nikita Mirzani sebagai investor Holywings.

Holywings adalah brand bisnis yang terdiri dari beragam sektor usaha.

Holywings miliki bisnis bar, club, dan restoran.

Holywings berdiri sejak tahun 2014.

Holywings didirikan PT Aneka Bintang Gading.

Bisnis Holywings sudah terbesar di berbagai wilayah.

Holywings Bar sudah ada 21 cabang di Jabodetabek, Semarang, Bandung, Surabaya, Medan dll.

Sedangkan Holywings Club sudah ada 4 cabang di Bandung, Makasar, dan 2 Jakarta. Kemudian, Holywings Restaurant ada dua unit, di PIK, Jakarta Utara dan Kemang, Jakarta Selatan.

Sementara, dalam keterangan pers, Hotman Paris menyatakan Ia dan Nikita Mirzani melakukan penandatanganan sebagai pemegang saham pada Jumat siang, tepatnya pukul 12.30 WIB di Holywings, The Breeze BSD City Unit Waterfront, Tangerang, Banten.

Selain sebagai pemegang saham, Hotman Paris juga ditunjuk oleh manajemen Holywings sebagai pengacara.

Hotman Paris memang memiliki banyak lini usaha.

Selain sebagai pengacara, Hotman juga memiliki bisnis properti, antara lain memiliki hotel / vila di Bali.

Bukanlah tanpa alasan Nikita Mirzani membeli sebagian saham dari Holywings.

Selain ingin menjajal di dunia bisnis, ia juga berharap dapat pengetahuan dari para owner Holywings.

“Alasannya nanem saham di sini karena ownernya anak muda semua, kalo anak muda kan lebih banyak inovasi mengeksplos segala sesuatu, trus kalo ngomong lebih nyambung,” kata Nikita saat jumpa pers, Jumat (7/5/2021).

Dari sekian banyak restoran dan bar, ada alasan tersendiri bagi Nikita memilih Holywings, antara lain yakni pengunjung tempat ini dapat menjangkau semua umur.

“Kenapa Holywings, dari sekian banyak tempat hiburan di Indonesia cuma holywings doang yg nggak pernah tutup dan selalu pengunjungnya banyak, dan harganya semua terjangkau,” ujarnya.

“Jadi nggak ada salahnya buat Niki untuk ikutan join, dan bisa juga menambah ilmu,” pungkasnya